Rabu, 25 Oktober 2017

Film 'Thor Ragnarok' Tunjukkan Kisah Persahabatan Antara Thor dan Hulk

Thor Ragnarok : Pertemuan dengan Dewi Kematian



 Thor Ragnarok
Rangkaian film superhero Thor kembali dirilis oleh Marvel Studios. Sekuel superhero ini semakin kompleks dengan adanya film Thor Ragnarok. Dalam film ini  dikisahkan Thor yang merupakan anak dari Odin memasuki seri ke-3. Dalam film Thor Ragnarok ini sang superhero berhadapan dengan sang Dewi Kematian bernama Hela. Pahlawan super dengan senjata palu mjolnir itu berupaya menyelamatkan dunia Asgard dari bencana yang akan dibuat oleh Hela. Hela yang ingin merebut takhta Asgard melakukan berbagai cara licik. Disisi lain Warga Asgard percaya bahwa suatu hari nanti akan terjadi sebuah kiamat besar yang akan menghancurkan dunia. Kiamat besar itu disebut dengan ragnarok. 
 

Thor Ragnarok
Dalam film Thor Ragnarok itu mau tak mau Thor (Chris Hemsworth) harus berupaya untuk mencegah ragnarok terjadi dengan jalan mengalahkan Hela (Cate Blanchett). Perjalanan Thor dalam menyelamatkan dunia Asgard tak berjalan mulus, Thor kehilangan mjolnir karena telah dihancurkan oleh Hela. Selanjutnya ia juga terpaksa melawan Hulk (Mark Rufallo) dalam arena gladiator. Film Thor Ragnarok yang berdurasi dua jam 10 menit itu tak sepenuhnya menegangkan dengan suasana kiamat, namun juga terdapat banyak humor komedi di sejumlah adegan untuk membuat film Thor Ragnarok menjadi lebih ringan untuk di tonton. 


Thor Ragnarok
Komedi tampak disisipkan oleh sutradara Taika Watiti di beberapa adegan film  Thor Ragnarok seperti saat Thor bertemu dengan Hulk. Dengan tubuh terikat rantai, kedua super hero itu saling berbincang tentang kekuatan masing- masing. Mereka saling menyombongkan diri atas kekuatan masing- masing. Bagaimanapun Thor dan Hulk berteman di bumi meski keduanya kerap berselisih pendapat. Sayangnya Hulk tak mengingat bahwa Thor adalah temannya di bumi. Dalam film Thor Ragnarok tersebut untuk pertama kalinya tokoh pahlawan super Hulk bisa berbicara.  Hubungan antara Thor dan Hulk pun menjadi semakin menarik hingga pada persahabatan. 


Thor Ragnarok
Beberapa karakter baru muncul dalam film Thor Ragnarok ini, beberapa diantaranya adalah Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), Skurge (Karl Urban), dan Grandmaster (Jeff Golblum).  Diceritakan bahwa dalang dibalik pertarungan Hulk dan Thor adalah Grandmaster. Grandmaster memiliki sifat yang aneh, nyentik dan suka bertingkah out of the box. Ia menjadi salah satu tokoh yang kerap mengundang tawa di film Thor Ragnarok itu. Pemilihan lagu Immigrant Song milik Led Zeppelin untuk film ini sangat tepat. Diketahui bahwa lagu yang dirilis pada tahun 1970 itu dibuat dengan referensi mitologi Nordik yang mengisahkan kehidupan Odin dan Thor. Itu adalah lagu yang sangat cocok untuk film  Thor Ragnarok
Thor Ragnarok



Tidak ada komentar:

Posting Komentar